Jumat, 14 Juli 2017

Pijat Panggilan Rindu Spa bandung


RINDU SPA melayani jasa pijat panggilan massage bandung ke rumah atau tempat tinggal Anda di daerah bandung, Barat, Timur, Utara, Selatan maupun di daerah cimahi, dan lembang. Layanan kami cocok untuk Anda yang ingin dipijat maupun perawatan spa tanpa harus keluar rumah. Untuk pemesanan Anda dapat langsung menghubungi operator kami.

Sekilas Tentang RINDU SPA

RINDU SPA merupakan Pijat Panggilan Massage bandung dengan nama rindu Spa dan semakin berkembang sehingga banyak yang telah mengenal kami dengan nama brand “ rindu spa”.

Rindu Spa memiliki konsep melayani spa di tempat pelanggan atau dengan istilah lain Home SPA , di mana pelanggan kami bisa mendapatkan layanan perawatan dan kebugaran SPA tanpa harus keluar rumah anda cukup menghubungi operator kami, maka tenaga propesional kami akan segera meluncur ke area anda.

Berikut ini merupakan kelebihan dari Rindu Spa:

1. Setiap pelanggan tidak dipusingkan dengan biaya transportasi yang mahal.
2. Ketika pelanggan membutuhkan treatment, kami lah yang akan datang untuk melakukan treatment.
3. Para Terapis dengan pengalaman, skill, dan penampilan yang baik dan santun.
4. Aman dan nyaman untuk keluarga karena kami terapis profesional.
5. Terapis kami selalu terlatih.
6  kami sudah berpengalaman dalam hal melayani para pemanggil jasa nya.
7. Kami memiliki beberapa cabang layanan sehingga tarif kami lebih terjangkau.
8. Jasa Tenaga Rindu Spa telah melanglang buana dalam jam terbangnya ketika tenaga kami di butuhkan untuk dipanggil ke area Apartemen, Hotel berbintang 3 sampai bintang 5, Tempat peristirahatan penginapan, Losmen, Kos-kosan dan rumah tinggal. Dari pengalaman kami mereka semua yang telah kami layanai memberikan Testimoni Kepuasannya dengan berbagai komentar-komentar positif.

itu lah kelebihan dari rindu spa bandung jika anda ada yang berminat silahkan hubungi no admin kami di 085221655744

rindu pijat panggilan bandung

About rindu pijat panggilan bandung

pijat panggilan rindu bandung menawarkan jasa pijat panggilan ke seruluh kota bandung bisa di panggil ke hotel dan apartemen Clik di sini

Subscribe to this Blog via Email :